Jumat, 01 Februari 2013

persahabatan kami dan untuk selamanya (:

ini dia sahabat di kampus gue tapi selain yang ada di foto itu ada 2 sahabat gue lagi namanya sarah dan humairoh , gue kenalin satu persatu dari kanan kalau kita lihat dari gambar sebut saja martina bisa di panggil tina yang selalu datang telat kalau ke kampus maklum siih iyaah rumahnya jauh uuu , di sebelah tina itu namanya reva dia itu kalau lagi pelajaran selalu datang telat dan bisa di itung kedisiplinanya *prihatin , nah kalau yang di samping reva itu namanya mushlihah alias puput tapi bisa di panggil juga pute dan itu gue yang punya blogger ini hehe , dan yang di samping gue itu tuuh nama panjangnya citra lestari sibarani sedangkan nama panggilanya citra dia itu juga suka telat ke kampus dia telat gak pernah sendiri selalu ada ekornya yaitu nia yang fotonya di sebelah dia setelah citra , gue juga punya temen lagi namanya purwati okeeh hampir mirip sama nama ke panjangan gue ,purwati nama kepanjanganya tetapi bisa di panggil pewe *udah pewe niih gue haha* dia kalau bales sms ke siapapun itu kecuali hasan pacarnya selalu singkat seperti esia dan kita semua sudah tidak heran *yuuppsss , nah di samping pewe itu intan aries nama panjangnya tapi untungnya bukan intan ariel haha ,intan itu berangkatnya kadang selalu sama pewe kalau ke kampus maklum deh iya dia yang bisa di bilang dekat banget hehe intan ini selalu nanya mulu kalau di sms bahkan di bilang banyak nanya haha dan yang satu ini amazing bangeett namanya mawar cantik iyaah haha dia ini jarang masuk kampus bahkan muncul pun kadang terlihat kadanga juga *kasiaan dan sahabat gue namanya sarah dia bisa di bilang orangnya sabar gak banyak bicara terus sahabat gue lagi namanya humairoh dia itu suka kepo orangnya tapi dia kadang gak bisa di ajak bercanda namanya juga anak anak okeeh di maklumkan haha , okeehh permisah itu semua sahabat kampus gue guys dari semua sahabat gue , mereka mereka itu mempunyai banyak berbagai karakter mulai dari lucu ambekan emosian pendiem humoris sabar kepo dll semoga persahabatan kita sampai kita sarjana iyaa guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar