Rabu, 24 Desember 2014

menggambar dengan menggunakan macromedia flash 8









hallo sahabat sahabatkuu yang baik hatinya, aku kembali ngeshare tugas aku selama semester 5 ini, semoga apa yang aku share bisa membantu kalian untuk mengerjakan tugasnya. tugas gambar di atas adalah gambar dari hasil buatanku sendiri dimana membuatnya dengan menggunakan aplikasi macromedia flash 8, bagi kamu yang ingin banget belajar bagaimana sih cara membuat animasi yang memang kamu benar benar belum bisa,apa mungkin bagi kamu yang suka gambar, yang gambarnya pingin terlihat bagus. caranya gampang kamu pakai saja macromedia flash 8, nah dari gambar aku di atas itu ada PLN, ALLAH, MOBIL 3DIMENSI, DONAL DUCK, PEMANDANGAN, PELAJAR, LAYOUT PEMBELAJARAN, BAGIAN BAGIAN MATA. sekian dulu dari aku, assalamualaikum..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar